Produktif di Tengah Pandemi, HMJ dan Prodi HTN Cipta Kompetisi Menulis

  • 05 Juni 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Bidang Pengkajian dan Penalaran Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Prodi Hukum Tata Negara (Siyasah Syar’iyyah mengadakan lomba penulisan artikel yang mengusung tema "Peran Negara dalam Penanganan Dampak yang ditimbulkan oleh Coronavirus Disease (Covid-19) di Indonesia". Proses kegiatan terhitung sejak tanggal 27 April - 5 juni 2020, dimulai dari tahap pendaftaran, pengiriman berkas, dan pengumuman juara.

Sasaran kegiatan ditujukan bagi seluruh mahasiswa aktif prodi dalam 2 kategori meliputi beginner yaitu mahasiswa semester 2 dan 4 maupun advance yaitu mahasiswa semester 6, 8 hingga 10. “Kompetisi ini sebagai terobosan inovatif, produktif dan positif ditengah pandemi Covid -19 yang menghambat proses perkuliahan” Kata Dr. Rahmiati, M.Pd. selaku Sekertaris Prodi Hukum Tata Negara (Siyasah Syar’iyyah).

Adapun Juara pertama pada kategori baginner dimenangkan oleh saudara Aenul Ikhsan (mahasiswa HTN 018) sedangkan kategori advance atas nama A. Indra Erawati (mahasiswa HTN 017). Dalam hal penilaian sepenuhnya diserahkan dan ditentukan oleh pihak prodi/jurusan sebagai tim juri.