Perlunya Estafet Kepimpinan, Pimpinan FSH lantik Lembaga Kemahasiswaan

  • 03 Februari 2021
  • 04:20 WITA
  • Administrator
  • Berita

Romang Polong_Pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar menggelar acara pelantikan sejumlah ketua dan sekertaris lembaga kemahasiswaan termasuk Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tatanegara (Siyasah Syariyyah), bertempat di ruang Leactur Teater (LT) Fakultas Syariah dan Hukum, Rabu (03/02/2021).

Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Para Wakil Dekan, Para Kasubag, Para Ketua dan Sekertaris Jurusan, Kepala Laboratorium, Para Dosen, perwakilan mahasiswa serta sejumlah civitas akademika di lingkup Fakultas Syariah dan Hukum. Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan mengenai struktur kelembagaan pengurus kemahasiswaan meliputi Dewan Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Dekan FSH menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa yang senantiasa berperan aktif dan terus melibatkan diri dalam organisasi kemahasiswaan khususnya dalam intenal fakultas maupun prodi meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19, harapannya pelantikan ini menjadi awal sinergitas lembaga kemahasiswaan dan pimpinan untuk saling berkoordinasi memberikan experience atau energi baru dalam dunia pendidikan tinggi.